Sabtu, 11 Februari 2017

INSPIRASI WAKTU

PENGGUNA WAKTU

Semangat pagi !
Halo kawan-kawan semua. Apa kabar dihari ini ?
Semoga saja masih sehat dan tetap semangat untuk menjalani hidup. Ya karena semangat hidup ini sangat penting dan perlu. Karena dengan semangat bisa mengubah pikiran kita yang sebenarnya sudah putus harapan akan berubah untuk menyambut hari dengan penuh keceriaan.


MAKNA SEBUAH WAKTU 

Pepatah mengatakan ‘’ WAKTU BAGAIKAN PEDANG ‘’, siapa yang menggunakan waktu dengan baik dan terarah, maka harapan dan cita-citanya setajam pedang, artinya apa yang diharapkan akan lebih cepat tercapai, sebaliknya barang siapa yang menyia-nyiakan waktu, maka harapn dan cita-citanya putus ditengah jalan / lambat dalam mencapainya.
Betapa pentingnya sebuah waktu dalam hidup ini, kita harus menghargai waktu, sehingga kita focus pada apa yangklita kerjakan / inginkan, sehingga kita memperoleh kesuksesan
Apabila kita melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.
Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat

24 JAM SEHARI

Semua orang akan menikmati waktu dalam sehari.
Mulai dari yang pengangguran sampai yang padat acara. 
Mulai yang tak punya penghasilan sampai yang bisa meraup milyaran, semua menikmati waktu yang sama.
Ada juga yang menikmati dengan bekerja.
Ada yang menikmati waktunya untuk bersantai : pengangguran , orang sakit, pelancong , dan.

Waktu perlu di menajemen yang baik. Kapan saat beraktivitas, kapan saat menikmati bersama keluarga. 
Waktu bersama keluarga sangat penting. Karena bisa menjalin komunikasi yang baik. Selain itu bisa menambah kedekatan. 
Jangan biarkan keluarga terbengkalai hanya karena kesibukan / bekerja. Lebih lebih ketika masih memiliki anak balita. Sebaiknya fokus pada pertumbuhan dan perkembangan anak. Karena faktor orang tua sangat penting bagi anak. Jangan sampai anak justru dititipkan orang lain / orang tua sendiri atau di asuh baby sister. Yang nantinya orang tua kandung bisa bisa jadi orang lain di mata anak sendiri.

Maka nya selagi muda berkarya lah yang penuh semangat dan jangan lupa membuat aset yang bisa menghasilkan secara terus-menerus. Sehingga nantinya ketika berkeluarga bisa menikmati kebebasan waktu.
Jadilah pemenang untuk diri sendiri. 
Semangat pagi.




Waktu terus berjalan bagikan air sungai yang mengalir sepanjang waktu. Air yang sudah sampai ke muara tak akan bisa kembali ke hulu.  Seperti umur kita juga demikian.
Sadar gak sadar hidup ini seperti berlalu tak membekas. Itulah diri kita banyak terhanyut dalam kegiatan yang tak ada pangkal Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar